2 trik mengatasi opmin yang tidak bisa di buka di s60v2

276

 

2 trik mengatasi opmin yang tidak bisa di buka di s60v2opera

ASSALAMUALAIKUM

jumpa lagi nih dengan saya.Kali ini saya akan bagikan trik lagi nih,lagi lagi trik mungkin kalian bosan dengan postingan saya karena postingannya trik mulu:D

trik yang saya bagikan ini 2 trik mengatasi opmin yang mental di s60v2 atau tidak bisa di buka.Mungkin trik ini dah banyak yang tau tapi saya akan bagikan lagi,ok yang belum tau silakan di simak di bawah sini: 😀

yang pertama>>

langsung saja yang pertama ini kalian silakan download dulu ni aplikasinya libs-opera-mini.zip setelah di download buka filenya lewat X-PLORE di dalamnya ada 3 file.Yang 3 file itu kalian pindahkan ke E:systemlibs.

Selesai deh sekarang aplikasinya yang tadi gk bisa di buka udah bisa.

yang kedua>>

kalau cara yang pertama ga bisa kalian bisa pake cara yang ini dan yang ini lebih manjur:D.

ini dia silakan kalian download aplikasinya dulu
DI SINI. Setelah di download install aplikasinya.Aplikasi ini gak keliatan atau gak muncul.Kalian tinggal install aja setelah selesai coba buka opminnya selesai

kedua cara di atas udah saya coba dan keduanya berhasil.Kalo yang pertmama gak berhasil silakan coba yang kedua saya jamin pasti bisa

NB: saya sarankan kalian sudah mempunyai opera original atau asli bukan editan yang terpasang biar lebih manjur

sampai sini dulu sob semoga kedua trik di atas berguna buat semuanya:D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here