Beberapa Trik Mendapatkan Backlink Dengan Mudah

Beberapa Trik Mendapatkan Backlink Dengan Mudah

Assalamualaikum sobat semua. Pada hari ini saya akan post lagi nih.Pada postingan kali ini saya akan bagikan trik mendapatkan backlink dengan mudah. Caranya sangat simple saja yang belum tau silakan di simak di bawah sini:

1. Yang pertama ini dengan cara berkomentar di blog orang atau di blog teman dengan cara memasukan link ke komentar contoh “met malam gan. abu91.mywapblog.com” dengan itu maka backlink akan bertambah

2. Yang kedua ini dengan cara bertukar link dengan teman yang ber pagerank tinggi dengan yang ini juga bisa.

3.Yang ketiga ini dengan cara memasukan link url kalian ke dalam kolom yang sudah di sediakan lalu submit.Lalu tunggu sampai ada pemberitahuan.Maka blog kalian otomatis akan mendapatkan backlink dari situs penyedia backlink otomatis. Dan berikut daftar situs penyedia backlink:

>>allproman.Com
yang ini memberikan 24 backlink

>>marketingblogonline.Com
yang ini memberikan 104 backlink

>>w3tool.Com
yang ini memberikan 30 backlink

>>backlinkgenerator.Net
yang ini memberikan 325 backlink

>>users5.Nofeehost.Com
yang ini membarikan 329 backlink

dengan cara diatas kalian akan mendapatkan banyak backlink.Sebenarnya masih banyak lagi yang menyediakan situs generator backlink.Tapi hanya ini yang dapat saya tulis soalnya tangan saya dah pegal banget gk sanggup lagi ngetiknya:D

sampai sini dulu sob tunggu postingan saya berikutnya.

Update 2017:

Cara ini tidak di sarankan untuk kita semua.

About the Author: abuhasan

Hobi ngeblog sangat menyenangkan untuk dikerjakan, mulai dari saya sekolah Mts/SMP sampai sekarang ini. Blog sangat bermanfaat untuk berbagi pengalaman kita ataupun pengetahuan kita untuk di publikasikan. Tidak hanya itu, blog juga dapat menghasilkan uang selagi sabar dalam mengerjakannya. Hobi mendapatkan uang itu menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *