Aplikasi Pembuat File Prov Buat s60v2

Aplikasi Pembuat File Prov Buat s60v2

ASSALAMUALAIKUM

udah lama nih saya ga post aplikasi s60v2.Dan akhirnya saya post nih aplikasi pembuat file prov buat s60v2. Sebenarnya aplikasinya dah lama.Tapi saya belum ada post aplikasi ini jadi saya post aja 😀

ok sobat mwb langsung saja di simak pertama buka dulu aplikasinya

dan masukan apn dan kunfigurasinya seperti di bawah sini

dan terakhir kita masukan proxynya setelah kalian menyelesaikan yang di atas itu.Dan jadi deh file provnya lalu kirim deh ke hp java selesai deh.

hari ini hanya ini aja yang dapat saya bagikan dan tunggu postingan berikutnya.

Oya nih aplikasinya download di bawah sini.Hampir aja lupa

provmaker.sis

About the Author: abuhasan

Hobi ngeblog sangat menyenangkan untuk dikerjakan, mulai dari saya sekolah Mts/SMP sampai sekarang ini. Blog sangat bermanfaat untuk berbagi pengalaman kita ataupun pengetahuan kita untuk di publikasikan. Tidak hanya itu, blog juga dapat menghasilkan uang selagi sabar dalam mengerjakannya. Hobi mendapatkan uang itu menyenangkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *